Latest Stories



 Assalamualaikum Wr.Wb.

Sebelum membahas terlalu jauh kedalam , saya akan memperkenalkan sedikit tentang salah tempat Kursus/Les yang menyenangkan dan sangat keren di Kota Makassar ini . Dan agak sulit dicurahkan dengan kata-kata tanpa merasakan kenyataannya. 

" VEDIT merupakan tempat kursus/les yang mengajarkan tentang kelas multimedia secara lengkap , That is Fotografi , Videografi , Desain Grafis , Social Media dan Bisnis Online. Sekali mendaftar , akan langsung menjadi member SEUMUR HIDUP . Ditambah lagi dengan garansi 100% mendapatkan 5 Sertifikat yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan ". Kurang apalagi coba? Silahkan kunjungi saja @Officialvedit untuk informasi selengkapnya.

Membicarakan tentang Member Paling Ternarsis Di Vedit , membuat saya jadi teringat salah satu teman sekelas saya di MAN 2 Makassar dan sekaligus teman sekelas di tempat Les yang cukup Modern "VEDIT". Dia itu satu-satunya pria yang ternarsis dari sekian teman yang pernah saya temui .  Langsung saja ke pelaku utamanya, Muhammad Khaidir Usman or Khaidir .

Let See Her Pictures ..



   


Cantikkan teman saya ;) :D . Inilah Kehidupan! :)
Thanks For Reading
Wassalamualaikum wr.wb.




Categories:

Leave a Reply